5 Ciri Akun Myfxbook Asli Dan Terpercaya Sekaligus Kredibel

5 Ciri Akun Myfxbook Asli Dan Terpercaya Sekaligus Kredibel

reddit.jsmalfamart.com5 Ciri Akun Myfxbook Asli Dan Terpercaya Sekaligus Kredibel. Tahukah Anda apa itu Myfxbook? Myfxbook dibuat sebagai platform perdagangan sosial serta alat untuk membantu proses analisis teknis forex otomatis. Pengguna Myfxbook dapat membagikan riwayat perdagangan mereka, termasuk grafik kinerja dan statistik.

Penyedia sinyal perdagangan dapat menggunakan Myfxbook untuk melampirkan bukti hasil perdagangan yang memenuhi syarat untuk alasan yang disebutkan di atas. Penjual robot perdagangan dapat menggunakan platform Myfxbook untuk membagikan hasil pengujian untuk EA yang mereka promosikan.

Banyak trader menggunakan platform Myfxbook sebelum memilih penyedia sinyal atau menggunakan robot trading karena fitur ini. Namun, pedagang Indonesia saat ini tidak dapat mengakses situs web Myfxbook.

Sebagai solusinya, Anda bisa menggunakan VPN atau proxy untuk mengakses halaman Myfxbook. Kesulitan menggunakan Myfxbook dapat muncul dari identifikasi akun yang terpercaya, selain masalah kemudahan akses.

5 Ciri Akun Myfxbook Asli Dan Terpercaya Sekaligus Kredibel

Akun Mytxbook Asli Dan Terpercaya Sekaligus Kredibel
Baca Juga : Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Sebuah Bisnis

Pedagang pemula akan berjuang untuk memilih portofolio perdagangan yang andal tanpa panduan yang memadai. Daripada memilih kucing dalam karung, sebaiknya ikuti 10 panduan di bawah ini untuk memastikan bahwa akun Myfxbook Anda memiliki karakteristik akun Myfxbook yang tepercaya, kredibel, dan tentu saja asli.

1. Rekam jejak terverifikasi

Salah satu karakteristik terpenting untuk menentukan keaslian akun Myfxbook adalah verifikasi rekam jejak. Jika sudah terverifikasi, berarti semua data (riwayat, open trade, dan open order) yang ditampilkan oleh sistem sudah akurat.

Untuk informasi Anda, kata sandi investor dapat digunakan untuk menautkan akun Myfxbook ke akun broker. Rekam jejak tidak akan terverifikasi jika akun Myfxbook tidak tertaut dengan akun broker, yang ditunjukkan dengan munculnya tanda silang di sebelah tulisan “Rekam Jejak Tidak Terverifikasi”.

Tanda centang hijau akan muncul di sebelah tulisan “Track Record Verified” jika akun Myfxbook terhubung dengan akun broker dan data telah dikonfirmasi. Perlu dicatat bahwa portofolio yang telah diverifikasi sebelumnya dapat kehilangan status “Rekam Jejak Terverifikasi”.

Ini bisa terjadi karena broker secara berkala menghapus data historis. Rekam jejak dalam portofolio perdagangan 2012, misalnya, tidak bisa lagi dikonfirmasi karena data perdagangan tidak lagi disimpan di server broker pada saat itu.

Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa status “Rekam Jejak Terverifikasi” tidak hanya berlaku untuk akun real-money, tetapi juga untuk akun demo. Jadi, jika portofolio trading yang terbukti di akun real adalah satu-satunya prioritas Anda, jangan lewatkan panduan selanjutnya (terutama di no. 3 dan no. 4).

2. Keistimewaan Perdagangan Terverifikasi

Hak istimewa perdagangan adalah metrik yang menunjukkan status kepemilikan akun Myfxbook. Jika hak istimewa perdagangan pemilik akun telah diverifikasi, itu berarti dia adalah seorang pedagang nyata yang dapat membuktikan bahwa portofolio yang ditampilkan di Myfxbook adalah hasil dari perdagangannya sendiri.

Jika pemilik akun Myfxbook tidak dapat mengaktifkan tanda centang hijau di sebelah “Trading Privileges Verified”, tidak ada jaminan bahwa rekam jejak yang ditampilkan adalah miliknya. Mungkin saja dia hanya menggunakan kata sandi investor penyedia sinyal jika mereka memiliki rekam jejak yang baik. Akibatnya, jika Anda memiliki akun Myfxbook asli, memiliki kata sandi investor saja tidak cukup.

Dalam hal ini, pemilik akun memiliki dua opsi untuk membuktikan kepemilikan akun: buka pending order menggunakan kunci yang disediakan oleh Myfxbook, atau ubah kata sandi investor menggunakan kata sandi khusus yang dibuat oleh Myfxbook secara otomatis.

3. Menggunakan Akun Broker Real-Time

Selain rekam jejak dan hak istimewa trading, nama broker adalah faktor lain yang dapat mengidentifikasi akun Myfxbook yang andal. Percaya atau tidak, nama broker yang digunakan di Myfxbook dapat dimanipulasi untuk mencerminkan sesuatu selain broker sebenarnya.

Ini bisa terjadi karena sistem Myfxbook pada dasarnya bekerja dengan memverifikasi perdagangan di server MQL4. Di platform Myfxbook, pemilik akun yang dapat mengatur server palsu yang terlihat seperti MQL4 dapat menggunakannya sebagai identitas broker. Jika brokernya tidak asli, rekam jejaknya tidak diragukan lagi patut dicurigai.

Kabar baiknya adalah bahwa Myfxbook dapat mendeteksi server palsu yang tidak terhubung ke broker yang sah. Nama broker “Lainnya (MT4)” mendeteksi karakteristik akun yang tidak menggunakan broker asli. Selanjutnya, baik bagian rekam jejak maupun hak istimewa perdagangan tidak akan memiliki tanda centang hijau (verifikasi).

4. Memanfaatkan Akun Riil

Karena banyak sis trading tem yang sukses di platform demo gagal saat diterapkan ke akun real, maka rekam jejak yang tercatat di akun real lebih kredibel daripada di akun demo.

Kondisi perdagangan pada akun real mencerminkan pergerakan harga pasar dengan spread dan slippage nyata, sedangkan akun demo tidak dapat melakukannya. Selanjutnya, trader yang hanya memberikan rekam jejak akun demo mungkin tidak memiliki psikologi trading yang telah teruji di akun live.

Namun, ada perbedaan yang signifikan antara perdagangan mental pada akun demoount dan mental trading di akun nyata. Sangat mudah bagi trader di akun demo untuk mengambil risiko tinggi karena risikonya tidak nyata. Sementara itu, setelah Anda membuka akun nyata, pedagang cenderung lebih berhati-hati karena mereka menghadapi risiko nyata.

Karena perbedaan kualitas, portofolio perdagangan di akun nyata selalu menjadi tolok ukur yang lebih andal daripada rekam jejak di akun demo. Cara paling praktis untuk menentukan status fitur akun Myfxbook adalah dengan membuka tab “Umum” di kolom Info, seperti gambar di bawah ini:

5. Perbedaan Antara Keuntungan Yang Adil dan Mutlak

Untuk memahami konsep ini, Anda harus terlebih dahulu memahami perbedaan mendasar antara keuntungan dan keuntungan absolut (abs. gain). Keuntungan adalah peningkatan ekuitas akun sejak setoran awal. Keuntungan akan dihitung apakah itu berasal dari keuntungan perdagangan atau setoran tambahan.

Keuntungan mutlak, di sisi lain, adalah ROI (pengembalian investasi), yang hanya mempertimbangkan pertumbuhan ekuitas sebagai hasil dari keuntungan perdagangan. Keuntungan mutlak biasanya diberikan bobot lebih dalam portofolio perdagangan di Myfxbook karena dapat lebih mencerminkan tingkat profitabilitas.

Selain itu, karena pemegang akun hanya perlu melakukan setoran tambahan untuk menambah jumlahnya, keuntungan lebih mudah untuk dimanipulasi. Sementara itu, ia harus meningkatkan perolehan absolut.

Mungkin saja pemilik akun memanipulasi keuntungan dengan melakukan deposit besar dan kemudian gagal mengimbanginya dengan pertumbuhan keuntungan. Akibatnya, rasio keuntungan terhadap keuntungan mutlak yang wajar adalah salah satu karakteristik akun Myfxbook yang dapat dipercaya. Akan lebih baik lagi jika kedua angka itu sama, atau jika gain absolutnya mengungguli gain gain.

Kesimpulan

Dari 5 Ciri Akun Myfxbook Asli Dan Terpercaya Sekaligus Kredibel yang telah disajikan diatas adalah dari beberapa siri akun Myfxbook ter[ercaya yang dapat dijadikan sebagai pedoman.

Dengan mengenali ciri-ciri tersebut, kini Anda dapat membedakan akun Myfxbook yang benar-benar asli atau juga sekedar hasil manipulasi. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.