Bagaimana Cara Mendaur Ulang Baterai Yang Sudah Tidak Terpakai

Bagaimana Cara Mendaur Ulang Baterai Yang Sudah Tidak Terpakai

Reddit.jsmalfamart.com – Oleh Meghan Paynter, 27 Februari 2018, konten asli diposting di sini. Ketika baterai di rumah Anda mati, apakah Anda tahu cara yang tepat untuk menghilangkannya? Atau bahkan apa pilihan yang paling berkelanjutan?.

Dengan begitu banyak elektronik nirkabel di rumah Anda, penting untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dengan baterai mati Anda. Hal ini dapat bervariasi berdasarkan apa yang mereka digunakan untuk.

Misalnya, Anda harus memperlakukan baterai di remote TV Anda secara berbeda dari yang Dapat Diisi ulang di laptop atau kamera digital Anda karena mereka bisa berbahaya dan ilegal untuk dibuang, tergantung di mana Anda tinggal. Baca terus untuk detail lebih lanjut tentang berbagai jenis baterai rumah tangga dan cara membuangnya.

Menyingkirkan Baterai Sekali Pakai

Baterai sekali pakai, dalam berbagai ukuran, adalah beberapa baterai rumah tangga yang paling umum. Baterai sekali pakai dapat ditemukan di seluruh rumah dalam berbagai ukuran termasuk AA, AAA, 9V, d-cell dan lainnya. Ini adalah baterai di dalam Remote TV Anda, senter, mainan anak-anak dan elektronik kecil lainnya. Jika baterai tidak dapat diisi ulang, itu termasuk dalam kategori ini.

Bisakah baterai sekali pakai dibuang ke tempat sampah?. Ya, baterai sekali pakai sekarang terbuat dari logam biasa yang dianggap tidak berbahaya oleh pemerintah federal dan dapat dibuang di tempat sampah biasa Anda di semua negara bagian kecuali California, di mana membuang semua jenis baterai adalah ilegal.

Sebelum tahun 1996, baterai sekali pakai mengandung merkuri dan diperlakukan sebagai limbah berbahaya. Satu pengecualian adalah baterai sel tombol yang ditemukan di jam tangan, yang berbahaya dan harus dibuang seperti baterai isi ulang.

Bisakah Baterai Sekali Pakai Didaur Ulang?

Ya, dimungkinkan untuk mendaur ulang baterai sekali pakai, tetapi ada biaya yang terkait dengan daur ulang dalam banyak kasus.

“Penting untuk diingat bahwa setiap baterai dapat didaur ulang, diubah menjadi komoditas sekunder dan memiliki masa pakai yang produktif di luar memberi daya pada perangkat favorit kami.”Melissa Kelley / Direktur, Komunikasi Pemasaran di Battery Solutions

Cara mendaur ulang baterai sekali pakai:

  • Hubungi distrik limbah padat setempat untuk mengetahui apakah komunitas Anda memiliki program pengumpulan atau acara mendatang.
  • Cari area untuk pusat daur ulang yang menerima baterai sekali pakai menggunakan pencarian daur ulang Earth911.
  • Temukan program daur ulang mail-in yang menerima baterai. Sebagian besar program ini akan menjual wadah untuk menyimpan baterai bekas yang dapat dikirimkan saat diisi. Solusi baterai dan Call2Recycle keduanya menawarkan opsi untuk mendaur ulang baterai alkaline melalui pos.

Pro Tip: Anda dapat mengurangi kebutuhan anda untuk membuang baterai sekali pakai dengan membeli baterai isi ulang sebagai gantinya. Ini dapat digunakan lebih dari 1.000 kali dan didaur ulang tanpa biaya kepada anda.

“Baterai [Akaline] biasanya ditemukan di detektor asap, remote dan jam dinding. Kami [di Battery Solutions] mengumpulkan, menyortir, dan mendaur ulang lebih dari 6 juta pon baterai alkaline setahun.

Menggunakan proses mekanis kami untuk menggiling baterai menjadi tiga produk yang berbeda; fraksi kertas, plastik dan kuningan, fraksi baja, dan konsentrat mangan seng. Konsentrat mangan seng digunakan sebagai mikronutrien dalam pupuk untuk menanam jagung! Bicara tentang fleksibilitas!”Melissa Kelley / Direktur, Komunikasi Pemasaran di Battery Solutions

Daur Ulang Baterai

Baterai isi ulang juga umum di rumah. Anda akan menemukannya di ponsel, kamera digital, perkakas listrik, laptop, dan elektronik lain yang lebih kuat di rumah Anda.

Ada banyak jenis baterai isi ulang:

  • Baterai nikel logam hidrida dan nikel kadmium ditemukan dalam elektronik seperti perkakas listrik tanpa kabel, kamera digital, radio dua arah, dan telepon nirkabel.
  • Baterai Lithium-ion ditemukan di sebagian besar perangkat portabel seperti ponsel dan laptop.
  • Baterai asam timbal kecil yang disegel kurang umum di rumah dan ditemukan di perangkat darurat, rambu keluar darurat, sistem keamanan, skuter mobilitas, dan barang-barang penggunaan khusus lainnya.

Bisakah baterai isi ulang dibuang ke tempat sampah?. Tidak, baterai isi ulang dalam bentuk apa pun tidak boleh ditempatkan di tempat sampah Anda (atau tempat sampah).

Adalah ilegal di beberapa negara bagian untuk melakukannya karena baterai isi ulang mengandung logam berat yang dapat berbahaya bagi lingkungan.

Bisakah baterai isi ulang didaur ulang?. Ya, baterai isi ulang dapat, dan harus, didaur ulang, biasanya tanpa biaya untuk anda.

Tempat mendaur ulang baterai isi ulang:

  • Perbaikan rumah atau toko perlengkapan kantor sering menerima produk ini untuk didaur ulang dengan menghosting kotak drop dari organisasi seperti Call2Recycle. Temukan kotak drop untuk mendaur ulang baterai di dekat Anda.
  • Temukan fasilitas daur ulang lainnya menggunakan pencarian Daur Ulang Earth911 atau hubungi distrik limbah padat atau balai kota setempat.

Mengapa Mendaur Ulang Baterai?

“Pertama, beberapa baterai memiliki logam yang berpotensi beracun di dalamnya seperti Kadmium, Timbal dan, secara historis, merkuri. Mengalihkan logam-logam ini dari TPA dan mendaur ulangnya sebagai gantinya adalah penting untuk memastikan bahwa logam tidak bocor keluar dari tempat pembuangan sampah dan mencemari air minum kita.

Kedua, sebagian besar baterai dapat didaur ulang, yang berarti bahan yang berpotensi berharga, terutama logam, dapat direklamasi darinya. Baterai daur ulang meminimalkan kebutuhan untuk menambang sumber daya perawan.”Carl Smith / CEO & Presiden Call2Recycle, Inc.

Mempersiapkan baterai Anda untuk didaur ulang. Setelah Anda menemukan cara untuk mendaur ulang baterai lama Anda, luangkan beberapa menit untuk menyiapkan baterai Anda untuk daur ulang yang aman dan nyaman.

Menyiapkan baterai sekali pakai untuk didaur ulang:

Tempatkan selembar pita bening non-konduktif di ujungnya untuk mencegah transfer arus. Anda juga dapat mengemas setiap baterai satu per satu alih-alih menempelkan ujungnya. Simpan baterai dalam wadah plastik atau karton yang tidak menghantarkan listrik jika ada percikan api.

Menyiapkan baterai isi ulang untuk didaur ulang:

Keluarkan baterai dari elektronik mereka. Laptop mati harus didaur ulang secara terpisah dari baterai laptop mati. Ini tidak diperlukan untuk elektronik kecil seperti ponsel atau iPod, yang dapat diterima oleh sebagian besar pendaur ulang baterai.

Tutupi terminal dengan pita bening pita non-konduktif. Jika Anda mengirimkan baterai Anda ke fasilitas daur ulang, periksa langkah-langkah keamanan tambahan yang diperlukan untuk pengiriman.

Baterai dan jenis limbah lainnya yang berpotensi menyumbangkan bahan kimia ke lingkungan harus ditangani dengan hati-hati, terutama dalam hal pembuangan.

Jika Anda memiliki item lain untuk dihilangkan, lihat bagian Reuse and Recycle di blog kami untuk opsi pembuangan sebelum melemparkannya ke tempat sampah Anda.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.