Cara Trade Menggunakan Scaling Out

Cara Trade Menggunakan Scaling Out

reddit.jsmalfamart.comCara Trade Menggunakan Scaling Out. Sebelum kita memahami informasi yang telah kami sediakan dibawah ini, alangkah bainya Anda dapat memahami informasi dari apa itu Scaling Out.

Banyak sekali yang telah bertaya mengenai hal tersebut dikarenakan kebanyakan orang masih belum memahaminya. Maka dari itulah kami akan memhabas informasi yang satu ini.

Dan perlu dipahami bahwa, Scaling Out merupakan salah satu bisnis yang tidak diduga akan hasil yang akan didapatka. Banyak sekali orang yang telah menggunakan hal yang satu ini dikarenakan mereka percaya akan apa yang telah didapatkan.

Untuk yang belum pernah mencoba trading Scaling Out yang satu ini, maka silahkan coba saja dari sekarang. Siapa tahu, penghasilan yang akan didapatkan mampu membuat derajat kita meningkat.

Dan berikut dibawah ini ulasan singkat yang telah kami sediakan dibawah ini. Silahkan simak pembahasannya sampai akhir agar dapat memahaminya dengan jelas dan tepat.

Cara Trade Menggunakan Scaling Out

Baca Juga : Uang Rupiah Kuno Sebaiknya Jangan Dibuang-Berikut Penjelasannya

Pernahkah Anda mengalami pengalaman buruk karena hubungan dekat? Harga cenderung mengikuti tren beberapa hari setelah ditutup.

Anda mulai merasa tidak enak dan berpikir bahwa jika Anda tidak melakukannya, manfaat yang anda dapatkan secara alami akan berlipat ganda.

Lebih buruk lagi, harga bergerak ratusan poin setelah penutupan, meskipun sebelumnya tidak banyak bergerak. Pernahkah Anda berada dalam situasi seperti ini?

Sebelumnya, kami mengucapkan selamat atas keuntungan trading anda. Bagi anda yang kurang beruntung jangan putus asa karena kami akan merinci metode manajemen perdagangan yang tepat di bawah ini.

Scaling out mengacu pada proses mengakhiri transaksi hanya menguntungkan sementara meninggalkan terbuka mereka yang masih kehilangan uang. Saat menggunakan metode ini, ada dua hal yang perlu diingat:

Baca Juga : Cara Memulai Usaha Toko Mainan Anak Dengan Modal Kecil Untuk Pemula
  • Semakin banyak transaksi yang Anda lakukan, semakin besar risiko yang akan Anda tanggung.
  • Pastikan Anda mengikuti peraturan pengelolaan uang setiap saat sehingga anda tidak perlu berurusan dengan transaksi overtrade di akun trading anda.

Misalnya, ada empat transaksi dengan total volume empat lot. Perdagangan didasarkan pada refleksi harga yang terkait dengan pesanan jual tertunda di area pembalikan.

Mengingat pengurangan yang terlihat pada panah hitam pertama pada gambar di atas, aman untuk mengasumsikan bahwa setelah pending order dibuat, harga akan terus turun.

Dari posisi awal, penurunannya adalah 250 poin. Salah satu transaksi mulai ditutup ketika harga mencapai Panah Hitam kedua.

Jadi hanya ada tiga transaksi yang tersisa. Kesepakatan ditutup ketika harga mencapai panah ketiga, meninggalkan dua transaksi terbuka.

Menutup pembelian menghasilkan keuntungan 600 poin. Selanjutnya, kita dapat melihat bahwa harga masih bergerak dan tren terus menjadi bearish.

Ketika harga mencapai panah ketiga, posisi transaksi ketiga ditutup. Pedagang telah menghasilkan keuntungan 1050 poin dari tiga posisi tertutup.

Akhirnya, slot keempat ditutup dengan cara yang sama seperti yang pertama melalui posisi ketiga ditutup. Scaling out taktik dapat dimanfaatkan sebagai model untuk transaksi praktis.

Namun perlu diingat bahwa tidak ada teknik, bahkan Scaling Out, yang sempurna. Tren perdagangan yang sempurna harus dapat bertahan untuk waktu yang lama.

Perlu disebutkan bahwa Scaling out tidak dapat diterima untuk digunakan jika pasar hanya bergerak sideways.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan didalam sajian pembahasan kali ini dari Cara Trade Menggunakan Scaling Out.

Semoga dengan adanya pembahasan yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda semua yang telah memahami pembahasan kami yang satu ini.

Semoga dengan daanya pembahasan yang telah kami smapaikan dapat bermanfaat. Sekian dan terimakaksih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.