Hal-hal Penting Yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli Asuransi Jiwa

Hal-hal Penting Yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli Asuransi Jiwa

Reddit.jsmalfamart.com – Orang yang lebih muda, dan terutama mereka yang berusia di bawah 45 tahun, semakin membeli asuransi jiwa.

Bahkan, aplikasi untuk polis asuransi jiwa melonjak 4% pada tahun 2020 di AS, tingkat pertumbuhan tahunan tertinggi dari tahun ke tahun yang tercatat, menurut Indeks MIB Life akhir tahun. Baca laporan AS-Desember 2020.

Jadi, jika Anda menemukan diri Anda bersemangat untuk bergabung dengan kerumunan, bersemangat untuk membeli asuransi jiwa untuk pertama kalinya dalam hidup Anda, bagaimana mungkin Anda pergi tentang hal itu, dan apa yang perlu Anda pertimbangkan?

Apakah Anda Bahkan Membutuhkan Asuransi Jiwa?

Kebutuhan akan asuransi jiwa bervariasi berdasarkan tahap kehidupan Anda, kata Brian Vosberg, perencana keuangan bersertifikat dengan kekayaan Vosberg. “Mereka yang membeli asuransi ketika mereka lebih muda.

Berusia 30-an atau 40-an, biasanya memiliki motivasi yang berbeda dari mereka yang lebih tua, berusia 60-an atau 70-an. individu yang lebih muda yang membeli asuransi umumnya melakukannya untuk melunasi hutang seperti hipotek atau mengganti pendapatan jika terjadi kematian dini.”

Sementara itu, Neal Solomon, Direktur Pelaksana WealthPro, mengatakan orang yang lebih muda akan membeli asuransi jiwa” untuk menciptakan perkebunan instan ” serta memiliki asuransi jika ada kekhawatiran bahwa mendapatkan asuransi di lain waktu mungkin lebih sulit karena masalah kesehatan.

Jangan hanya mengandalkan asuransi yang disediakan oleh pemberi kerja. Banyak orang mengandalkan asuransi jiwa yang disediakan melalui majikan mereka, kata Vosberg. “Namun, banyak kebijakan asuransi jiwa yang disediakan majikan membatalkan jika Anda meninggalkan majikan itu,” katanya.

Sarannya: periksa apakah asuransi jiwa yang ditawarkan melalui majikan Anda ” portabel.” “Kebijakan portabel akan memungkinkan Anda untuk menjaga kebijakan jika Anda tidak lagi bekerja untuk majikan itu,” kata Vosberg.

Selain asuransi jiwa yang disediakan majikan, Vosberg mengatakan Anda harus mempertimbangkan untuk membeli polis di luar majikan Anda. “Dengan cara ini cakupan Anda akan tetap aktif jika Anda berganti Majikan,” katanya.

Melakukan Analisis Kebutuhan

“Saat Anda memiliki orang lain yang bergantung pada anda, pasangan, anak, bahkan orang tua yang bergantung, maka Anda perlu memastikan bahwa jika Anda tidak dapat memberikan penghasilan, tunjangan medis, pensiun masa depan, perguruan tinggi masa depan, apa pun yang Anda rencanakan dan berharap untuk menyediakan anak itu, pasangan itu, orang lain dalam hidup Anda, maka Anda perlu menggantinya,” kata Solomon.

Dan penggantian itu adalah asuransi jiwa dan cacat. Sekarang berapa banyak asuransi jiwa yang Anda butuhkan memerlukan sesuatu yang disebut analisis kebutuhan. Dan dalam dunia manajemen risiko, ada tiga metode yang dapat Anda (dan / atau perencana keuangan) gunakan untuk menentukan kebutuhan keuangan Anda terkait dengan kematian dini.

Pendekatan nilai kehidupan manusia; pendekatan kebutuhan keuangan; dan pendekatan retensi modal. Pendekatan nilai kehidupan manusia menggunakan proyeksi pendapatan masa depan; pendekatan kebutuhan keuangan mengevaluasi kebutuhan penggantian pendapatan.

Dan model retensi modal memberikan manfaat kematian yang, bersama dengan aset lainnya, memberikan pendapatan yang cukup untuk biaya hidup bagi para penyintas Anda.

Becca Craig, seorang perencana keuangan bersertifikat dengan Buckingham Strategic Wealth, menyukai metode nilai kehidupan manusia, yang memperhitungkan pendapatan yang diperoleh selama periode waktu tertentu.

“Anda tidak dapat memberi nilai pada kehidupan manusia, tetapi Anda dapat menghitung output ekonomi mereka lembur dan kontribusi moneter untuk orang yang mereka cintai,” katanya.

Terlebih lagi, dia mencatat bahwa itu biasanya menghasilkan jumlah cakupan tertinggi, tetapi sepenuhnya mencakup semua kebutuhan yang diharapkan. Lihat Kalkulator Nilai Kehidupan Manusia-kehidupan terjadi.

Yang pasti, Craig mengatakan ada cara sederhana untuk mendapatkan gambaran kasar tentang berapa banyak asuransi jiwa yang harus dibeli: kalikan pendapatan kotor dengan 10 atau 15. Dan kemudian, tambahkan $ 100.000 ke jumlah itu untuk biaya pendidikan perguruan tinggi setiap anak.

Asuransi Jiwa Apa Yang Harus Anda Beli?

Ada banyak pilihan saat berbelanja asuransi jiwa: asuransi berjangka, kehidupan universal, kehidupan universal terindeks, kehidupan variabel, seumur hidup. “Jika Anda berbicara dengan dua agen asuransi yang berbeda, Anda mungkin akan mendapatkan dua rekomendasi yang sama sekali berbeda.

Kata Vosberg. “Anda perlu mendidik diri sendiri tentang berbagai jenis asuransi untuk membantu Anda membuat keputusan berdasarkan informasi tentang apa yang tepat untuk anda.”

Beli Istilah Dan Konversi

Bagi mereka yang berusia di bawah 45 tahun, Vosberg biasanya merekomendasikan asuransi jiwa berjangka untuk memenuhi kebutuhan dasar. “Kebutuhan dasar Anda termasuk hal-hal seperti biaya pemakaman, pembayaran utang, dan penggantian pendapatan,” katanya.

“Asuransi berjangka adalah cara yang murah untuk memenuhi kebutuhan asuransi ini. Terutama kebutuhan yang akan hilang di beberapa titik di masa depan seperti hipotek.”

Misalnya, pria berusia 40 tahun, bukan perokok, dalam keadaan sehat dapat membeli polis jangka waktu $1 Juta, 20 tahun dengan harga di bawah $50 sebulan. Sebaliknya, Anda mungkin membayar sekitar $ 1.300 sebulan untuk kebijakan seumur hidup.

Salomo juga menyukai asuransi berjangka terutama bagi kaum muda yang membutuhkan “manfaat kematian dan membutuhkan banyak.”

Menurut Craig, ada alasan mengapa kebijakan jangka lebih murah. “Ketika sebuah perusahaan asuransi jiwa mempertimbangkan pemohon, mereka fokus pada risiko aktual pemohon kemungkinan akan mengajukan klaim di beberapa titik di masa depan,” kata Craig.

Ketika datang ke asuransi jiwa, risiko utama bagi perusahaan adalah kematian pemohon. Perusahaan asuransi jiwa tahu bahwa hanya 2% dari polis asuransi berjangka yang membayar klaim. Oleh karena itu mengapa sebagian besar kebijakan jangka lebih murah daripada permanen, semua faktor lain dianggap sama.”

Satu hal yang perlu diperhatikan tentang asuransi berjangka. Sebagian besar perusahaan memiliki hak istimewa konvertibilitas otomatis yang melekat pada polis asuransi berjangka, kata Craig.

“Ini memungkinkan kaum muda untuk mengubah asuransi berjangka menjadi polis permanen karena tujuan mereka berubah dan berkembang,” katanya.

“Mengetahui hal ini, itu akan behoove orang-orang muda untuk membeli kebijakan jangka konversi dengan suara, perusahaan asuransi bersama yang memiliki sejarah dividen yang kuat dan kinerja Kebijakan hidup permanen harus mereka ingin mengkonversi nanti.

Baca Cara Menemukan kembali strategi Asuransi Jiwa Permanen Anda di masa pensiun. Kapan harus mempertimbangkan jenis asuransi jiwa lainnya

Sekarang ada jenis asuransi jiwa lain yang dapat anda beli yang memiliki komponen tabungan atau investasi untuk itu, kata Vosberg. “Ketika diatur dengan benar, jenis kebijakan ini dapat memberikan aliran pendapatan bebas pajak di masa pensiun,” katanya.

“Namun, saya biasanya tidak merekomendasikan jenis kebijakan ini untuk memenuhi kebutuhan asuransi dasar Anda. Ini harus dibeli setelah Anda mendanai kebutuhan dasar Anda dengan asuransi berjangka.”

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.