Langkah-Langkah Yang Harus Anda Ambil Lima Tahun Sebelum Pensiun

Langkah-Langkah Yang Harus Anda Ambil Lima Tahun Sebelum Pensiun

reddit.jsmalfamart.com – Ada satu cara pasti untuk membuat acara menjadi stres: pergilah ke sana tanpa persiapan. Jika Anda dalam lima tahun pensiun, jangan menunda-nunda.

Lima tahun mungkin tampak seperti waktu yang lama, tetapi berjalan cepat. Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang mulai merencanakan setidaknya lima tahun memiliki masa pensiun yang lebih bahagia.

Tidak ada ruginya dan banyak keuntungan dengan mengambil lima langkah perencanaan pensiun jangka pendek berikut sesegera mungkin.

Meningkatkan Cadangan Kas

Mengajukan permohonan pensiun dan Jaminan Sosial, dan menyiapkan penarikan dari rencana IRA dan 401(k) membutuhkan waktu dan dokumen.

Hal-hal dapat ditunda, dan Anda mungkin tidak mendapatkan pemeriksaan Pensiun pertama Anda tepat waktu, jadi Anda harus siap menghadapi satu atau dua kesalahan potensial di sepanjang jalan.

Bersiaplah untuk penundaan dengan memiliki cadangan uang ekstra yang siap dalam investasi yang aman: hal-hal seperti tabungan, pengecekan, dan rekening pasar uang. Jumlah yang harus diselipkan adalah biaya hidup tiga hingga enam bulan.

Perkirakan berapa banyak uang yang anda perlukan untuk pensiun

Untuk memutuskan apakah Anda memiliki cukup uang untuk pensiun, Anda harus mengembangkan perkiraan akurat dari jumlah uang yang Anda belanjakan dan jumlah pendapatan yang akan anda miliki setiap bulan. Ini adalah langkah perencanaan pensiun yang paling penting yang dapat anda ambil.

Tuliskan pembayaran take-home Anda saat ini dan pengeluaran bulanan Anda saat ini. Perhatikan juga biaya variabel seperti hobi, perbaikan rumah, dan perbaikan kendaraan.

Sekarang tuliskan pendapatan bulanan yang akan tersedia dari pensiun, Jaminan Sosial, dan penarikan IRA atau 401(k).

Apakah nomor ini dekat dengan pembayaran dibawa pulang Anda saat ini? Jika tidak, anda memiliki empat pilihan: menghabiskan lebih sedikit di masa pensiun, menabung lebih banyak sekarang, bekerja beberapa tahun, atau mendapatkan tingkat pengembalian yang lebih tinggi atas investasi anda.

Anda juga dapat bekerja paruh waktu atau mengubah hobi menjadi bisnis setelah Anda pensiun, yang dapat menambah penghasilan pensiun Anda.

Salah satu langkah penting dalam proses ini yang sering diabaikan adalah membangun cakrawala perencanaan, atau jumlah tahun yang anda rasa anda perlukan untuk mendanai pensiun Anda, dan memperhitungkan dampak inflasi selama tahun-tahun itu.

Jika Anda tidak pandai melakukan perhitungan ini sendiri, cari penasihat keuangan yang berkualifikasi untuk membantu. Pensiun adalah, mudah-mudahan, sesuatu yang Anda hanya akan lakukan sekali, sehingga mencari bantuan profesional baik-baik saja.

Evaluasi Konsekuensi Pajak

Jika Anda berpikir Anda mungkin berada dalam kelompok pajak yang lebih rendah dalam beberapa tahun, Anda pasti ingin memaksimalkan kontribusi yang dapat dikurangkan dari pajak sekarang.

Apakah Anda berpikir untuk pindah? Hingga $ 500.000 Jika Anda menikah ($250.000 jika Anda lajang) dari keuntungan modal dari penjualan rumah Anda mungkin bebas pajak (tunduk pada peraturan IRS yang berlaku).

Apakah Anda memiliki saham perusahaan yang perlu didiversifikasi? Rencanakan jumlah pajak yang akan Anda berutang pada tahun Anda menjual saham, atau sebarkan penjualan selama beberapa tahun kalender.

Pensiunan secara rutin meremehkan jumlah pajak yang akan mereka bayarkan di masa pensiun. Sedikit perencanaan di bidang itu dapat membantu Anda keluar dari masalah besar di kemudian hari.

Diversifikasi Investasi Anda

Menonton portofolio Anda naik kemudian kembali ke bawah tidak pernah menyenangkan; tetapi pada akhirnya, selama Anda berakhir dengan cukup uang, tidak masalah bagaimana Anda sampai di sana.

Namun, setelah Anda Pensiun, itu adalah cerita yang berbeda. Ketika Anda mengambil penarikan reguler dari portofolio, volatilitas memiliki dampak yang jauh lebih besar.

Ini adalah sesuatu yang disebut perencana pensiun ” risiko urutan.”Mengurangi pasang surut dapat secara signifikan meningkatkan kemungkinan bahwa uang Anda akan bertahan melalui harapan hidup Anda.

Luangkan waktu untuk mencari tahu campuran investasi apa yang akan mencapai tingkat pengembalian yang Anda butuhkan sambil memiliki tingkat risiko yang masuk akal bagi anda.

Karakteristik risk-to-return dari portofolio Anda akan mempengaruhi berapa banyak pendapatan yang akan anda miliki dan berapa lama itu akan bertahan.

Mendidik Diri Sendiri

Meskipun disarankan untuk mencari bimbingan profesional, kenyataannya adalah tidak ada yang akan peduli dengan uang Anda sebanyak yang anda lakukan. Luangkan waktu untuk belajar tentang perencanaan pensiun dan investasi.

Anda akan ingin belajar tentang pendekatan investasi yang mempengaruhi fase distribusi di masa pensiun, karena sangat berbeda dari fase akumulasi.

Dekati perencanaan Anda dengan pikiran terbuka dan dengan tujuan memastikan penghasilan Anda aman.

Itu akan membuat Anda membuat pilihan yang lebih tepat daripada hanya berfokus pada mendapatkan tingkat pengembalian tertinggi.

Beberapa saran: menghadiri kelas investasi di community college lokal, mengambil kelas investasi online, membaca buku, dan menggunakan internet untuk belajar.

Anda menghabiskan sejumlah besar hidup Anda menghasilkan uang itu. Sekarang saatnya untuk belajar bagaimana hal itu dapat bekerja untuk anda.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.