Pengertian Dari Trading.com Review dan Cara Bermain

Pengertian Dari Trading.com Review dan Cara Bermain

reddit.jsmalfamart.comPengertian Dari Trading.com Review dan Cara Bermain. Sebagai bagian dari komitmennya untuk memberikan transparansi dan kondisi perdagangan yang unggul, Trading.com dilisensikan dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan Inggris.

Ini berarti bahwa selain mematuhi anti pencucian uang yang ketat dan mengetahui prosedur klien Anda, Trading.com menekankan perlindungan klien dengan dana klien yang disimpan di akun yang terpisah dari dana operasional perusahaan.

Selain itu, sesuai dengan perlindungan investor yang ditetapkan oleh MiFID II, membantu perusahaan memaspor layanannya ke Jerman, Spanyol, Hongaria, Italia, Prancis, Finlandia, Polandia, Belanda, dan Swedia.

Terakhir, klien Trading.com dilindungi oleh Skema Kompensasi Jasa Keuangan (FSCS), memastikan bahwa klaim hingga GBP 85.000 dapat dibayarkan jika perusahaan mengalami masalah dalam memenuhi kewajiban keuangannya.

Pengertian Dari Trading.com Review dan Cara Bermain

Pengertian Dari Trading.com Review dan Cara Bermain

Meskipun Trading.com memiliki tiga jenis akun, semuanya mendapat manfaat dari harga dan biaya yang sama. Selain setoran awal minimum $5,00 untuk semua jenis akun, spread variabel pada pasangan valuta asing utama mulai dari 0,6 pips dan tidak ada komisi untuk eksekusi perdagangan.

Untuk semua metode deposit dan penarikan, pelanggan sama sekali tidak dikenakan biaya untuk pendanaan atau penarikan dari akun. Ini berarti bahwa Trading.com menanggung biaya untuk semua metode pembayaran digital yang didukung dan transaksi kartu kredit/debit tidak dikenakan biaya tambahan.

Satu-satunya pengecualian adalah transfer kawat yang kurang dari $200 atau jumlah yang setara dalam mata uang lain, yang akan dikenakan biaya yang dikenakan oleh bank Trading.com.

Ada juga biaya ketidakaktifan akun sebesar $5 per bulan untuk akun perdagangan yang telah tidak aktif selama 90 hari. Biaya ini dipotong setiap bulan hingga tidak ada saldo akun gratis yang tersisa atau aktivitas perdagangan dilanjutkan.

Untuk pedagang yang membutuhkan akun yang sesuai dengan Syariah, akun Islami bebas swap tersedia setelah menyelesaikan instruksi penyiapan yang menyertainya setelah akun perdagangan divalidasi.

Semua akun lain akan menghadapi tingkat swap dan rollover tergantung pada berapa lama posisi perdagangan tetap terbuka.

Trading.com Keandalan & Keamanan

Satu area di mana Trading.com benar-benar bersinar adalah keandalan perdagangan, berkat upaya untuk memberikan eksekusi, likuiditas, dan dukungan yang unggul.

Perusahaan sangat transparan tentang seluruh kebijakan pelaksanaannya, menguraikan langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa klien dapat mengakses kondisi perdagangan terbaik yang tersedia.

Model tanpa penawaran dan tanpa penolakan pesanan, bersama dengan hubungan likuiditas tingkat atas, memastikan bahwa 99,35% perdagangan klien dieksekusi dalam waktu kurang dari 1 menit.

Trader yang menerapkan strategi canggih, terutama yang otomatis (Expert Advisors) yang terintegrasi dengan platform MT5, mendapatkan akses ke layanan VPS gratis untuk mempertahankan saldo akun lebih dari $5000 dan mencatat omset 5 lot per bulan.

Selain menyediakan klien platform dengan layanan eksekusi yang andal, Trading.com menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik dalam 9 bahasa. Perwakilan dapat dihubungi melalui beberapa saluran berbeda 24 jam sehari, 5 hari seminggu.

Selain itu, FAQ bermanfaat yang dihosting langsung di situs web menawarkan jawaban atas pertanyaan paling umum yang dihadapi pelanggan, mencakup berbagai subjek termasuk dokumentasi kepatuhan, detail akun dan perdagangan, pembayaran, platform perdagangan, dan banyak lagi.

Pengalaman Pengguna Trading.com

Salah satu atribut terbaik ekosistem Trading.com adalah kepekaannya terhadap pengalaman pengguna di seluruh layanannya.

Dimulai dengan pendaftaran, yang telah mengkonsolidasikan seluruh proses menjadi langkah-langkah yang membutuhkan waktu tidak lebih dari lima menit untuk diselesaikan, penekanan perusahaan pada perampingan aktivitas akun yang penting terlihat jelas.

Setelah memasukkan informasi pribadi dasar seperti nama, email, telepon, negara, dan informasi alamat, pengguna mengikuti proses langkah demi langkah intuitif untuk menentukan pekerjaan mereka, tujuan investasi, profil risiko, pengalaman investasi sebelumnya, dan kuis singkat untuk menguji pengetahuan sebelum menentukan kata sandi dan mengonfirmasi akun.

Dari sana, semua aktivitas dapat ditangani melalui Member Area, termasuk upload dokumentasi kepatuhan, instruksi pendanaan akun, transfer antar akun, dan bahkan trading langsung dari platform MT5 WebTrader berbasis browser.

Tidak seperti pesaing, Trading.com menyoroti komitmennya terhadap kepuasan pedagang dengan memasukkan portal pengajuan keluhan di Area Anggota untuk mengatasi kesulitan atau masalah yang dihadapi pengguna.

Mendanai akun Trading.com sangat mudah dan permintaan penarikan sedang diproses ed dalam waktu 24 jam. Selain itu, dana dapat ditransfer secara internal antar akun perdagangan.

Posisi terbuka, riwayat perdagangan, dan lainnya semuanya dapat dipantau langsung dari Area Anggota serta tautan unduhan untuk platform perdagangan MetaTrader 5 dan bahkan kemampuan untuk membuka akun tambahan seperti akun demo atau memilih opsi akun Islami.

Semua mengatakan, Area Anggota ekosistem Trading.com sangat inklusif, intuitif, dan dapat diakses, membantu pengguna dari semua tingkatan mendapatkan nilai dari penggunaannya.

Pemikiran Terakhir tentang Trading.com

Dengan mendorong pengalaman pengguna yang berpusat pada klien yang memberikan semua fungsi vital dalam format yang mudah diakses yang intuitif dan sederhana, Trading.com memberikan ekosistem yang menguntungkan yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pedagang yang berbeda.

Dari penerapan platform MetaTrader 5 hingga model bebas komisi berbiaya rendah yang menyediakan spread variabel sempit di samping eksekusi tingkat atas, Trading.com telah menampilkan dirinya sebagai tujuan yang andal bahkan untuk strategi perdagangan yang paling menuntut sekalipun.

Dari proses orientasi yang disederhanakan hingga perwakilan layanan pelanggan yang dapat diakses dalam berbagai bahasa, fokus kuat Trading.com yang menambah nilai pengalaman perdagangan melalui penggunaan teknologi jelas terlihat.

Meskipun lebih banyak sumber daya pendidikan dan analisis pasar akan membantu membuat platform lebih mudah didekati untuk pemula tanpa pengalaman, semua investor mulai dari mereka yang memiliki pengetahuan dasar hingga ahli dengan strategi yang diasah dengan baik akan dapat memperoleh nilai dari kemudahan penggunaan ekosistem dan pendekatan yang tidak rumit. .

Pada akhirnya, Trading.com menyajikan tujuan teregulasi yang kuat untuk klien yang mencari akses berbiaya rendah ke berbagai aset yang dapat diperdagangkan dengan dukungan eksekusi yang andal dan alat yang dapat diandalkan.

Akhir Kata

Demikia informasi yang dapat kami sampaikan didalam sajian informasi kali ini mengenai Pengertian Dari Trading.com Review dan Cara Bermain. Semoga dengan adanya pembahasan yang satu ini, dapat menambah pengetahuan bagi yang telah menyimaknya sampai akhir.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.