Sukses Belajar Trading Dibarengi Dengan Menulis Ala Jack Schwager

Sukses Belajar Trading Dibarengi Dengan Menulis Ala Jack Schwager

reddit.jsmalfamart.comSukses Belajar Trading Dibarengi Dengan Menulis Ala Jack Schwager. Belajar bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya, saat menulis buku perdagangan yang kemudian melambungkan namanya, Jack Schwager memilih untuk belajar.

Saat mengumpulkan materi untuk seri buku fenomenalnya, Market Wizards, ia merangkum banyak pelajaran dalam psikologi dan metode trading. Apa sifat pelajarannya? Mari mengenal Jack Schwager sedikit lebih baik sebelum menyelami tips trading yang ada.

Berikut dibawah ini kami telah siapkan pembahasan dari Sukses Belajar Trading Dibarengi Dengan Menulis Ala Jack Schwager. Simak sampai akhir pembhasannya agar dapat memahami denga jelas.

Siapa Jack Schwager, dan dari mana asalnya?

Baca Juga : Indikator Swing Line dan Pelacakan Perubahan Swing di Meta Trader 5

Jack D. Schwager adalah seorang penulis, pedagang saham, dan manajer dana. Dengan latar belakang ekonomi, Schwager memulai karirnya di pasar pada tahun 1971 sebagai analis di Reynolds Securities, sebuah perusahaan pialang.

Dia mengasah keterampilan perdagangan pasar sahamnya di sini sebelum pindah ke perusahaan investasi seperti Jack Schwager adalah Managing Director Fortune Group, sebuah perusahaan investasi yang berbasis di London.

Schwager saat ini adalah manajer portofolio ADM Investor Services Diversified Strategies Fund, sebuah investasi berjangka dan forex yang dikelola. Beliau juga bekerja sebagai penasihat untuk Catalytic Investment Group Pte Ltd, sebuah perusahaan pengelola dana yang berbasis di Singapura.

Jack Schwager menjadi terkenal sebagai hasil dari buku perdagangannya, khususnya seri Market Wizards, yang dianggap klasik dalam dunia investasi.

Saat menulis buku, saya belajar berdagang

Jack Schwager belajar banyak dari trader sukses dan terkenal seperti Ed Seykota, Bruce Kovner, Louis Bacon, dan Michael Marcus saat bekerja untuk Commodities Corporation. Dia pergi ke para pedagang segera untuk melakukan wawancara dengan mereka.

Keterampilan berdagang, menurut Jack Schwager, memerlukan pemahaman yang mendalam tentang psikologi manusia. Selanjutnya, investasi yang tepat harus dilakukan dengan menggunakan metode yang tepat, bukan semata-mata atas dasar peluang keuntungan yang ada. Butuh waktu lama untuk memahami kedua konsep ini.

Baca Juga : Strategi Bisnis Bengkel Sepeda Motor Untuk Pemula Terbaru 2022

Pedagang, di sisi lain, akan menyadari berbagai pengalaman perdagangannya. Menyusul kesuksesan buku Market Wizards, dia menulis New Market Wizards dan Stock Market Wizards. Penyihir Pasar Hedge Fund muncul kemudian.

Kepribadian dapat digunakan untuk menyesuaikan metode perdagangan

Dalam sebuah wawancara tahun 2003, Jack Schwager menyatakan bahwa seorang trader yang sukses harus disiplin dan berpengalaman dalam pengelolaan uang, dengan fokus pada manajemen risiko. Tapi apa sebenarnya itu?

Seorang pedagang tidak bisa begitu saja menyalin strategi pedagang lain karena berhasil. Jika metodenya tidak selaras dengan mentalitas dan intuisinya, dia akan kehilangan uang. Ketika pedagang yang berbeda menggunakan metode yang sama, itu dapat ditafsirkan secara berbeda.

Baca Juga : 10 Ide Bisnis Kreatif Untuk Dilakukan Pada Tahun 2022

Jack Schwager memperoleh banyak ilmu dari Market Wizards yang dia ajak bicara, dan dia sekarang menjalankan Market Wizards Funds Fortune Group bekerja sama dengan Fortune Group. Ia percaya bahwa ‘berdagang untuk mencari nafkah’ bukanlah tugas yang sulit untuk diselesaikan. Para Penyihir Pasar telah menunjukkan hal ini.

Kesimpulan

Dari semua pembahasan yang telah kami sampaikan diatas telah menjelaskan bahwa, untuk menjadi seorang trader ternama yang telah sukses itu perlu memerlukan sebuah pola dasar yang snagat matang.

Dan mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan didalam pembahasan kali ini dari Sukses Belajar Trading Dibarengi Dengan Menulis Ala Jack Schwager. Semoga dengan adanya pembahasan yang telah kami sajikan dapat bermanfaat bagi yang telah menyimaknya sampai akhir.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.